Senin, 30 Juli 2012

Cara Membuat Template HTML sederhana



Apakah anda seorang yang selalu ingin tahu. Khususnya dalam hal web design. Nah sebagai dasar untuk anda belajar membangun sebuah website, saya akan menjelaskan bagaimana kode sederhana untuk membuat template tersebut. Modal yang kita butuhkan tidaklah banyak tinggal siapkan laptop/pc, program notepad atau bila perlu dreamweaver. Ikuti tutorialnya berikut ini:
1.       Buka notepad
2.       Ketikkan kode berikut
<html>
<head>
<title> nama web saya </title>
</head>
<body>
</body>
</html>
3.       Nah setelah itu kita isikan beberapa kode di bagian body seperti dibawah ini
<body>
<h1>Nama web saya</h1>
<br>web pertama saya</br>
<p>ini adalah web pertama saya. Apabila web ini masih sangat sederhana harap dimaklumi saja karena saya memang baru belajar dan baru terjun kedalam dunia web design</p>
</body>

Keterangan:
h1 : heading 1
br : ganti baris
p : paragraf
4.       Nah silahkan anda kembangkan sendiri template anda

0 komentar:

Posting Komentar